• Rabu, 5 Oktober 2022

Distrik Sentani Barat Siap Mendukung KMAN VI di Kabupaten Jayapura

- Kamis, 15 September 2022 | 08:41 WIB
Kepala Distrik Sentani Barat, Yance Samonsabra, SH., (Vihky)
Kepala Distrik Sentani Barat, Yance Samonsabra, SH., (Vihky)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Menjelang penyelenggaraan Kongres Masyarakat Adat Nusantara ( KMAN ) ke VI, Pemerintah Distrik Sentani Barat, siap mendukung segala aktivitas Kongres yang akan berlangsung di Kabupaten Jayapura Tanah Tabi Provinsi Papua.

Kepala Distrik Sentani Barat, Yance Samonsabra,SH., Bersama seluruh staf PNS dan Honorer kepada media lintaspapua.com, pada 14 September 2022, di ruang kerjanya, menyampaikan, siap mendukung jalannya Kongres mulai dari persiapan pelaksanaan hingga selesainya.

Walaupun Distrik Sentani Barat tidak termasuk dalam tempat yang akan berlangsungnya sarasehan, Pemerintah Distrik Sentani Barat tetap mendukung penuh.

Dukungan yang diberikan yaitu, mensosialisasikan kepada Masyarakat di lima Kampung yang ada di Wilayah Distrik Sentani Barat, agar menyambut KMAN dengan tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan kedamaian serta memasang umbul - umbul di setiap kampung untuk menyambut KMAN yang akan dimulai pada tanggal, 24- 30 Oktober 2022.

Pemerintah Distrik Sentani Barat juga akan selalu siap apabila ada hal - hal yang diperlukan oleh Panitia Lokal KMAN dalam membantu atau bekerjasama dalam mensukseskan Kongres.

Yance Samonsabra, juga menghimbau kepada semua unsur pimpinan Distrik Sentani Barat dan masyarakat agar menjaga ketertiban selalu menjelang KMAN ke VI sampai selesai, karena KMAN adalah kegiatan masyarakat Adat, maka sebagai Anak - anak Adat wajib mendukung. (Vihky / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Vihky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuliner Swamening Diharapkan Masuk Pasar Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:14 WIB
X