• Minggu, 2 Oktober 2022

Pemuda Saireri Papua, Siap Dukung dan Sukseskan KMAN VI di Tanah Tabi

- Minggu, 18 September 2022 | 10:01 WIB
Silvo Womsiwor, Ketua Karetaker DPD Pemuda Saireri Papua Kabupaten Jayapura (Viktor)
Silvo Womsiwor, Ketua Karetaker DPD Pemuda Saireri Papua Kabupaten Jayapura (Viktor)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Menjelang Kongres Masyarakat Adat Nusantara ( KMAN ) ke VI yang akan berlangsung sejak 24 - 30 Oktober 2022 nanti, mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Pemuda Saireri Papua ( PSP ) Kabupaten Jayapura, Hal itu di Ungkapkan kepada media lintaspapua.com ketika bertemu di Sentani pada Jumat, 16 September 2022.

Silvo Womsiwor, Ketua Karetaker DPD Pemuda Saireri Papua ( PSP ) Kabupaten Jayapura beserta pengurus DPD PSP Kabupaten Jayapura turut mendukung dan siap menyukseskan KMAN VI di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

Bagi Pemuda Saireri Papua KMAN adalah sebuah event yang luar biasa dan patut kita sukseskan bersama dimana dengan suksesnya Kongres ini, maka Hak-hak masyarakat Adat terkawal dengan baik melalui wadah ini.

Lanjut, Silvo juga berharap, Seluruh pemuda yang berada di Kabupaten Jayapura juga turut serta menjadi penggerak serta penyukses kegiatan ini dengan menjaga Kamtibmas dan Situasi yang damai serta kondusif.

Walaupun kegiatan terpusat di Tanah Tabi, mereka PSP tetap mendukung, karena itu adalah bagian dari Masyarakat Adat Papua yang di dalamnya juga ada Masyarakat Adat Saireri.

Kiranya, Pemuda Saireri Papua Kabupaten Jayapura juga bisa di rangkul agar bersama untuk sukseskan KMAN VI di Jayapura ini, Jadilah tuan rumah yang ramah dan baik, agar mereka yang berkunjung memiliki kesan yang baik kepada kita. (Viktor / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Vihky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinas Kehutanan sebagai Mitra GKI Se - Tanah Papua

Sabtu, 24 September 2022 | 13:50 WIB
X