• Rabu, 5 Oktober 2022

Sekda Hana Hikoyabi Dilantik Menjadi Ketua PODSI Kabupaten Jayapura Periode 2022-2026

- Minggu, 18 September 2022 | 20:29 WIB
Ketua Umum PODSI Papua Jansen Monim ketika melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus PODSI Kabupaten Jayapura periode 2022-2026 di Aula Lantai I Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu, 17 September 2022 (Irfan)
Ketua Umum PODSI Papua Jansen Monim ketika melantik dan mengukuhkan Ketua dan pengurus PODSI Kabupaten Jayapura periode 2022-2026 di Aula Lantai I Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu, 17 September 2022 (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Sabtu, 17 September 2022, bertempat di Aula Lantai II Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura, Dra. Hana S. Hikoyabi, S.Pd., M.KP., resmi dilantik menjadi Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Jayapura.

Sekda Hana beserta jajaran pengurus periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengprov PODSI Papua Jansen Monim.
Terpilihnya Hana secara aklamasi terjadi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) PODSI Kabupaten Jayapura, pada Selasa, 31 Mei 2022 lalu di Sekretariat KONI Kabupaten Jayapura.

Seluruh pemilik hak suara yang terdiri dari tiga klub dayung, kepengurusan PODSI Kabupaten Jayapura periode sebelumnya dan dari KONI Papua sepakat untuk memilih dan mengangkat Hana menjadi Ketua PODSI Kabupaten Jayapura untuk empat tahun kedepan.

Pelantikan pengurus PODSI Kabupaten Jayapura tersebut dihadiri perwakilan KONI Kabupaten Jayapura, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura Yaan Yoku.

Suasana pelantikan Ketua dan pengurus PODSI Kabupaten Jayapura periode 2022-2026 di Aula Lantai I Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu, 17 September 2022 (Irfan)

Pada kesempatan sore itu, Ketua Umum PODSI Kabupaten Jayapura Jansen Monim dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada pengurus PODSI Kabupaten Jayapura dibawah kepemimpinan Hana Hikoyabi agar dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan dan prestasi olahraga dayung di Kabupaten Jayapura.

"Karena kita lihat dan tahu bahwa terbukti atlet-atlet dayung Papua yang sudah berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional itu kebanyakan berasal dari kabupaten ini. Pada hari ini kita sudah resmi lantik dan kukuhkan. Dalam pelantikan tadi saya dengar ada nama-nama pelatih, ya itu pelatih-pelatih yang membawa atlet Papua untuk meraih prestasi yang terbaik di negara Republik Indonesia ini hingga ke tingkat internasional," ucap Jansen Monim.

Suasana foto bersama saat Ketua dan pengurus PODSI Kabupaten Jayapura periode 2022-2026 di Aula Lantai I Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu, 17 September 2022 (Irfan)

Ditambahkan Jansen Monim, dirinya berpesan karena atlet dayung ini dibatasi oleh umur, padahal atlet dayung yang kita punya masih bagus-bagus dari 28 atlet sudah tidak boleh lagi karena kena batasan umur.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan.

Sumber: Irfan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuliner Swamening Diharapkan Masuk Pasar Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:14 WIB
X