• Rabu, 5 Oktober 2022

Musda Ke XIV DPD KNPI Kabupaten Jayapura di Skors Satu Hari

- Selasa, 20 September 2022 | 10:21 WIB
Susana Musda Ke XIV DPD KNPI Kabupaten Jayapura (Vihky/Lintas Papua)
Susana Musda Ke XIV DPD KNPI Kabupaten Jayapura (Vihky/Lintas Papua)

SENTANI (LINTAS PAPUA)Musda ke XIV DPD KNPI Kabupaten Jayapura yang berlangsung di hotel Harizon Sentani pada, 19 September 2022, diskors sidang plenonya ke Rabu, 21 September 2022 dengan berbagai pertimbangan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Karetaker DPD KNPI Kabupaten Jayapura, Carel SP. Suebu, SE., ketika ditemu di lantai enam Hotel Horizon Sentani, pada Selasa, 20 September 2022.

Menurut, Carel SP. Suebu, sesuai dengan kesepakatan Karetaker dan Steering Comite ( SC ) diskorsnya proses agenda sidang pleno ada beberapa hal yang mendasari yaitu, terkait keamanan semua peserta Musda yang jika dilanjutkan bisa sampai larut malam, maka demi keamana peserta untuk bisa pulang dengan selamat sampai ke rumah masing-masing.

(Vihky/Lintas Papua)

Selanjutnya, kondisi daerah yang mana situasi pada tanggal, 20 September 2022, akan adanya aksi penolakan oleh sekelompok masa terkait penetapan Gubernur Papua sebagai tersangka oleh KPK RI.

Carel SP. Suebu, juga menambahkan bahwa ada beberapa OKP dan perwakilan Distrik yang belum memenuhi undangan untuk hadir sebagai peserta Musda, juga kordinasi kehadiran DPD KNPI Provinsi Papua sebagai syarat mutlak pada Musda.

Ketua Karetaker DPD KNPI Kabupaten Jayapura, Carel SP. Suebu, SE (Vihky/Lintas Papua)

Terkait penetapan jumlah OKP dan KNPI Distrik tidak ada perubahan jumlah, tetap 86 OKP dan 19 KNPI tingkat Distrik yang akan melanjutkan sidang pleno pada Rabu, 21 September 2022, nanti.

Lanjut, untuk hari Rabu nanti, Ketua Karetaker dan SC mengajak semua OKP dan KNPI Distrik yang telah ditetapkan sebagai peserta Musda resmi, dapat hadir bersama- sama mengikuti semua tahapan Musda hingga selesainya. Permohonan maaf juga disampaikan kepada semua peserta Musda karena diskorsnya sidang pleno ke hari Rabu.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Vihky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuliner Swamening Diharapkan Masuk Pasar Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:14 WIB
X