• Rabu, 5 Oktober 2022

Polsek Sentani Barat Salurkan 100 Paket Sembako Bantuan Presiden RI

- Selasa, 20 September 2022 | 20:41 WIB
Masyarakat Penerima Bantuan Paket Sembako Presiden RI,di Kampung Dosay Bersama Personil Polsek Sentani Barat (Vihky/Lintas Papua)
Masyarakat Penerima Bantuan Paket Sembako Presiden RI,di Kampung Dosay Bersama Personil Polsek Sentani Barat (Vihky/Lintas Papua)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Sekitar 100 paket sembako dibagikan oleh Polsek Sentani Barat, di lima Kampung yang ada di Distrik Sentani Barat, yakni Kampung Sabron Sari, Sabron Yaru, Dosay, Waibron dan Maribu.

Saat pembagian pake sembako di Kampung Dosay Pada, 19 September 2022, oleh pihak Polsek Sentan Barat, IPDA Yuliani Tecuari, Kapolsek Sentani Barat, melalu Wakil Kapolseknya, Ipda Amiruddin Mulu, menyampaikan sembako yang dibagikan merupakan bantuan Presiden RI untuk Masyarakat kurang mampu, janda-duda dan yatim piatu.

Lanjut, setiap kampung akan dibagikan 20 pake sembako oleh pihak Polsek Sentani Barat, sehingga 100 paket yang siap disalurkan dapat terbagi ke lima Kampung dengan adil dan merata.

Ipda Amiruddin Mulu, ketika memberikan Paket Sembako kepada Bapak Demianus May (Vihky/Lintas Papua)

Ipda Amirudin Mulu, berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Presiden RI dan disalurkan oleh Polsek Sentani Barat,jangan dilihat dari besar, kecilnya atau banyak,sedikitnya bantuan, tetapi kiranya dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi keluarga dan tetap bersyukur.

Pada kesempatan itu juga, Ipda Amiruddin Mulu menyampaikan pesan Presiden RI, Ir. Joko Widodo, agar masyarakat tetap semangat bergotong royong membangun ekonomi bersama Pemerintah, karena pasca pandemi ekonomi global dan nasional dalam pemulihan, masyarakat tetap kuat dan tangguh untuk pulihkan.

Demianus May, salah satu penerima bantuan paket sembako Presiden RI, Ia sangat berterima kasih atas bantuannya, Ia berharap semoga parah pemimpin mulai dari pusak, daerah sampai di kampung - kampung selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta punya hati untuk selalu menolong masyarakat kurang mampu dimana saja berada. (Vihky / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Vihky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuliner Swamening Diharapkan Masuk Pasar Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:14 WIB
X