• Rabu, 5 Oktober 2022

Turnamen Sepak Bola KKSS Kabupaten Jayapura Cup I Sukses Digelar, HKPM Juara I

- Kamis, 22 September 2022 | 17:17 WIB
Tim kesebelasan HKPM usai berhasil meraih juara I dalam turnamen sepak bola KKSS Cup I Tahun 2022 (Irfan/Lintas Papua)
Tim kesebelasan HKPM usai berhasil meraih juara I dalam turnamen sepak bola KKSS Cup I Tahun 2022 (Irfan/Lintas Papua)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Turnamen sepak bola antar pilar KKSS Cup I Tahun 2022, resmi ditutup pada Rabu, 21 September 2022 malam oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Jayapura, Yaan Yoku.

Penutupan itu diselenggarkan di Stadion Barnabas Youwe, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, usai pertandingan partai final yang dimenangkan tim HKPM (Pangkep Maros) atas KKS (Soppeng) dengan skor 1-0 lewat gol yang diciptakan oleh pemain HKPM Asrul melalui tendangan pinalti di babak pertama.

Selain dihadiri Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura Wagus Hidayat dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Jayapura Yaan Yoku, acara penutupan turnamen itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Jayapura Abdul Rahman Basri, Anggota DPRD Kabupaten Jayapura Muhammad Akbar, Ketua BPD Forum Sopan Kabupaten Jayapura Abd Karim, tokoh pemuda Billy Suwae, Ketua PHRI Kabupaten Jayapura Bambang Zulhadi, para sesepuh dan ketua-ketua pilar di BPD KKSS Kabupaten Jayapura, serta para tim.

(Irfan/Lintas Papua)

Dalam laporannya, Sudirman Angga Saputra, Ketua Panitia Turnamen Antar Pilar KKSS Kabupaten Jayapura mengatakan, turnamen ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi antar warga KKSS Kabupaten Jayapura dan juga untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang nantinya mewakili tim KKSS dalam turnamen sepak bola berikutnya yang diadakan di tingkat kabupaten maupun provinsi.

"Jadi, turnamen ini merupakan program kerja di bidang pemuda dan olahraga BPD KKSS Kabupaten Jayapura yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar warga KKSS dari masing-masing pilar," katanya.

"Untuk itu, kami ucapkan terima kasih Ketua KKSS Kabupaten Jayapura. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura dan semua pihak yang telah membantu, sehingga turnamen tersebut sukses digelar, serta kepada segenap panitia yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan," ucap Sudirman Angga Saputra menambahkan.

Sementara itu, Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura Wagus Hidayat kepada wartawan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim kesebelasan, para wasit dan warga KKSS atas dukungannya, sehingga turnamen sepak bola tersebut sukses digelar.

(Irfan/Lintas Papua)

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan.

Sumber: Irfan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuliner Swamening Diharapkan Masuk Pasar Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:14 WIB
X