• Kamis, 8 Desember 2022

Kadishut Papua Ibadah Bersama Jemaat GKI Imanuel Benyom dan Berikan Bantuan

- Selasa, 15 November 2022 | 19:38 WIB
Saat penyerahan bantuan kepada warga gereja. (Viktor Done )
Saat penyerahan bantuan kepada warga gereja. (Viktor Done )

SENTANI (LINTAS PAPUA) - "Segalah puji dan hormat hanyalah kepada Tuhan yang Maha Kuasa, hari ini kita patut bersyukur karena berkat dan penyertaannya kita dapat berkumpul bersama beribadah dan menerima berkat Tuhan", begitulah ungkapan Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Papua, Jan Jap Ormuseray,  saat memberikan sambutan yang disampaikan di tengah Jemaat GKI Imanuel Benyom Meyu Klasis Nimboran Pada Minggu, 13 November 2022.

Jan Jap Ormuseray diundang oleh panitia pembangunan gedung gereja baru Jemaat GKI Imanuel Benyom Meyu sebagai suatu kehormatan untuk pemasangan keramik perdana pada pembangunan gedung gereja tersebut.

Pada kesempatan yang berbahagia itu, sebagai umat Tuhan Jan Jap Ormuseray memberikan bantuan imannya 50 sak semen kepada Panitia pembangunan gedung gereja guna mendukung penyelesaian gedung gereja baru dengan harapan agar proses pengerjaan dapat terselesaikan dengan cepat.

Lanjut, Jan Jap Ormuseray, juga menuturkan " Kita bangun rumah Tuhan, tempat dimana kita bertemu dengan Tuhan, disitu kita menyampaikan semua Permohonan kita kepada Tuhan, oleh karena itu pembangunan gedung gereja merupakan tanggung jawab Kita semua" tutur Jan Jap Ormuseray pada sambutan seusai Ibadah bersama.

Kadishut Papua, Jan Jap Ormuseray, saat memberikan sambutan. (Viktor Done )
i

Ketua Panitia, Yesaya Bano, menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Jan Jap Ormuseray, baginya ini sangat membantu karena bantuan tersebut merupakan suatu pergumulan Panitia.

" Saya atas nama panitia pembangunan gedung gereja GKI Imanuel Benyom Meyu sangat berterima kasih dan bersyukur, pergumulan kami Tuhan telah mengutus bapak Jan Ormuseray untuk membantu kita disini, semoga Tuhan memberkati bapak dan membuka jalan dalam semua kerja dan karir bapak kedepan",. ucap Yesaya Bano, yang juga sebagai Kepala Kampung Benyom. ( Viktor Done )

Editor: Eveerth Joumilena

Artikel Terkait

Terkini

X