• Kamis, 8 Desember 2022

Pertemuan Bersama Bank Dunia, Bupati Jayapura Sampaikan Realita dan Solusi Bangun Papua

- Kamis, 17 November 2022 | 19:01 WIB
 Bupati Jayapura Mathius Awoitau SE M.Si diundang Hadir dalam pertemuan bersama Bank Dunia hari Selasa 15/11/2022 di Jakarta. (Diskominfo Kabupaten Jayapura)
Bupati Jayapura Mathius Awoitau SE M.Si diundang Hadir dalam pertemuan bersama Bank Dunia hari Selasa 15/11/2022 di Jakarta. (Diskominfo Kabupaten Jayapura)

JAKARTA (LINTAS PAPUA) -  Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw SE M.Si, diundang Hadir dalam pertemuan bersama Bank Dunia hari Selasa, 15/11/2022 di Jakarta.


Perwakilan Bank Dunia yang hadir dalam pertemuan itu (Janmejay Singh), Practice Manager, Social Sustainability and Inclusion Global Practice, East Asia and the Pacific Regio, (Jessica Ludwig), Senior Social Development Specialist (Enurlaela Hasanah), Senior Social Development Specialist (Fithya Findie), Social Development Specialist.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw SE M.Si saat di mintai keterangan mengatakan, dirinya diundang dalam pertemuan dengan pihak Bank Dunia untuk makan bersama, pertemuan itu dihadiri oleh Pimpinan Bank Dunia di Asia dan Indonesia.

Bupati Menambahkan, Ini inisiatif mereka mengundang saya untuk makan siang bersama, Sekaligus juga mereka mau mendapatkan Informasi atau penjelasan Mengenai Kegiatan pembangunan di Papua.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw SE M.Si saat di mintai keterangan mengatakan, dirinya diundang dalam pertemuan dengan pihak Bank Dunia untuk makan bersama. (Diskominfo Kabupaten Jayapura)

Kita sudah jelaskan panjang lebar inisiatif - inisiatif yang bisa dilakukam Terus-menerus agar ada dampak positif yang mendasar dan benar-benar dirasakan oleh orang asli papua.

Ada ruang-ruang khusus yang negara sediakan, tetapi sampai sekarang masi tetap saja seperti biasa, UU Otsus hadir selama ini tidak diterjemahkan secara baik, banyak anggaran yang tidak digunakan tepat sasaran.

"Beberapa Hal sudah disampaikan, Intinya kita harus selalu optimis bekerja keras dan berkolaborasi Dengan berbagai pihak untuk mempercepat kesejahteraan di Papua," pungkasnya.***

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X