• Kamis, 8 Desember 2022

Partai Golkar Kabupaten Jayapura Akan Gelar Nobar Piala Dunia di Sekretariat

- Minggu, 20 November 2022 | 16:30 WIB
pengurus sedang melakukan rapat internal untuk membahas kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022 di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Jalan Biesteur Pos, Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, kemarin. (irfan  / lintaspapua.com)
pengurus sedang melakukan rapat internal untuk membahas kegiatan Nonton Bareng Piala Dunia Qatar 2022 di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Jalan Biesteur Pos, Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, kemarin. (irfan / lintaspapua.com)



SENTANI (LINTAS PAPUA)  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Jayapura akan menggelar nonton bareng (nobar) di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Jalan Biesteur Pos, Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura saat event sepak bola Piala Dunia Qatar 2022. Nobar tersebut rencananya diselenggarakan selama satu bulan.


Pelaksanaan nobar itu akan berlangsung mulai tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022.


Kegiatan Golkar Nobar Piala Dunia Qatar 2022 akan dilaksanakan setiap hari mulai tanggal 21 November 2022 sampai 18 Desember 2022, dengan menayangkan 64 pertandingan dari babak penyisihan sampai dengan final.


Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Yanto Khomlay Eluay melalui Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Neil Manobi mengatakan, pihaknya memanfaatkan momen Piala Dunia Qatar 2022 untuk mengajak masyarakat nonton bareng (nobar) di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Jalan Biesteur Pos, Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.


"Dalam rangka eforia (sukacita) bersama untuk menyaksikan jalannya pesta (event) sepak bola empat tahunan yaitu, Piala Dunia 2022. DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura bersama dengan seluruh fungsionaris dan kader akan menggelar nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022. Nonton bareng yang akan kami laksanakan itu tempatnya di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura, tepatnya di Helebhey Obhe Ondofolo Sereh, Kampung Sereh," kata pria yang akrab disapa Nelvis Ibo ini.


Nelvis, begitu dia biasa dipanggil, menyampaikan bahwa kegiatan Golkar Kabupaten Jayapura Nonton Bola merupakan hiburan bagi rakyat khususnya pecinta sepakbola nasional yang ada di Papua khususnya di Kabupaten Jayapura di tengah vakumnya kompetisi Liga 1 Nasional.


Dia berharap kegiatan ini menjadi sarana untuk tetap menjaga dan membangkitkan nilai-nilai positif yang diciptakan sepakbola. “Sepakbola itu menumbuhkan kebersamaan, kebanggaan, sportifitas dan juga soliditas bangsa," katanya saat ditemui wartawan media online ini di Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat, 18 November 2022 malam.


Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan juga simpatisan Partai Golkar, kemudian para pemuda-pemudi dan masyarakat lainnya, yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola piala dunia bisa datang ke Sekretariat Partai Golkar untuk bersama-sama nonton bareng dengan para fungsionaris partai berlambang pohon beringin tersebut.


"Kita bisa saksikan bersama para pesepak bola terbaik di dunia berlaga dalam ajang piala dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Mari kita saksikan setiap pertandingan sepak bola piala dunia dengan nonton bareng di Sekretariat Golkar," ajaknya.
Nelvis melanjutkan tujuan menggelar nobar itu, untuk mempererat jalinan silaturrahmi antara Partai Golkar dengan masyarakat melalui nonton bareng ini.


"Saya ajak masyarakat sekitar Kota Sentani, Kampung Sereh, untuk datang nobar, agar mereka meningkatkan semangat memberikan dukungan dan meningkatkan tali silaturrahmi dengan kami pengurus Golkar," ucapnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X