Sekda Hana Hikoyabi Sebut Penyerahan DIPA Kabupaten Jayapura Pekan Depan

- Rabu, 11 Januari 2023 | 23:46 WIB
Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp (Irfan)
Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura Dr. Hana  Hikoyabi, M.Kp., selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Jayapura mengatakan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan diserahkan pekan depan.


Penyerahan DIPA akan diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si.


Penyerahan DPA OPD di awal tahun ini diharapkan bisa membuat semua program di 2023 ini dilaksanakan secepatnya dengan tetap mengacu pada aturan.


"Kita tuk saat ini belum penyerahan DPA, nanti beliau (Pj Bupati) balik baru penyerahan DPA supaya semua program di 2023 ini bisa dilaksanakan secepatnya. Mungkin minggu depan setelah Pj balik dari audiens dengan Kemenparekraf dan Kementerian BUMN serta Angkasa Pura di Jakarta," katanya.

Baca Juga: Seri Politik Pesan Pembersihan Pemilu 2024 dan Dagang Internasional di Papua, Oleh : Dr. Rafael Kapura
Mama Sekda sapaan akrabnya mengatakan, untuk penyerahan DPA pada pekan depan ini tidak ada masalah dan kendala.


"Sudah semuanya dan tidak ada masalah, tinggal penyerahan saja toh. Kita pastikan minggu depan sudah penyerahan," katanya lagi.


"ASN itu wajib berikan layanan optimal kepada masyarakat. 2023 ini saya harap terus tingkatkan kinerja. Itu akan jadi bahan evaluasi,” pesan perempuan yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura ini dibalik telepon selulernya. (Irfan/ lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Diminta Bekukan Dana Hibah KNPI

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:47 WIB
X