Sekda Kabupaten Jayapura Sebut Pj Bupati Lakukan Audiens dengan 2 Kementerian

- Kamis, 12 Januari 2023 | 15:47 WIB
Sekda Kabupaten Jayapura Sebut Pj Bupati Lakukan Audiens dengan 2 Kementerian (Irfan)
Sekda Kabupaten Jayapura Sebut Pj Bupati Lakukan Audiens dengan 2 Kementerian (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp., menyebutkan Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., melakukan audiens dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Kementerian BUMN dan Angkasa Pura.


Hari Rabu, 11 Januari 2023 kemarin, Pj Bupati Jayapura berangkat ke Jakarta untuk melakukan audiens dengan Kemenparekraf, Kementerian BUMN dan Angkasa Pura.


"Pagi ini (kemarin) bapa sudah ke Jakarta, ada audiens dengan Kemenparekraf dan BUMN, itu surat perintah luar yang pak Pj bawa. Audiens dengan Kemenparekraf, Kementerian BUMN dan Angkasa Pura di Jakarta," kata Mama Hana sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi wartawan media online ini via telepon seluler, Rabu, 11 Januari 2023.


Sebelum berangkat ke Jakarta, kata Mama Hana, Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo menyuruh pihaknya untuk menyiapkan surat perintah luar tentang melakukan audiens tersebut.


"Tapi, audiens itu pak Pj suruh Kitong siapkan surat dan langsung bapa langsung (berangkat) ke Jakarta dalam rangka audiens di dua kementerian itu," katanya.


"Soal berapa harinya disana untuk melakukan audiens itu saya tidak tahu. Pokoknya saya disuruh siapkan surat, Pj bawa suratnya dan beliau yang melakukan audiens di Jakarta," kata Mama Hana diakhir wawancaranya via telepon seluler. (Irf / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Diminta Bekukan Dana Hibah KNPI

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:47 WIB
X