Sekda Kabupaten Jayapura akan Gelar Coffee Morning Antara Pj Bupati dengan Jurnalis

- Kamis, 12 Januari 2023 | 16:14 WIB
Sekda Kabupaten Jayapura, Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp (Irfan)
Sekda Kabupaten Jayapura, Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp., berencana menggelar acara diskusi rutin di Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura.


Diskusi rutin yang dikemas dengan Coffee Morning itu akan melibatkan Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo dan kuli tinta.


"Nanti kita atur agenda toh, mungkin minggu depan kah. Beliau (Pj Bupati) kembali dulu toh, baru nanti ibu lapor untuk coffee morning bisa dilakukan dengan pak Pj dan wartawan," ujar Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, M.Kp, dibalik telepon selulernya, Rabu, 11 Januari 2023 kemarin.


Acara coffee morning itu, menurut Mama Hana, mengikuti perkembangan isu yang sedang trend di publik Bumi Khenambay Umbay terkait pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat.


"Misalnya, yang lagi trend isu pendidikan, maka kita undang Kadis Pendidikan dan tentunya pak Pj Bupati, serta dihadiri Sekda, demikian halnya dengan sektor lain," ujar Mama Hana sapaan akrabnya.


Selain di Kantor Bupati Jayapura, beber Mama Hana, bisa juga menggunakan ruang di Media Center Dinas Kominfo atau tempat lain di luar Kantor Bupati Jayapura agar tidak monoton.


"Bisa juga di Media Center, atau coffee morning mungkin juga bisa di RM Tomarokai kah, yang tempat pernah didatangi oleh pak Presiden Jokowi. Jadi, pak Pj bisa mengawali acara coffee morning disitu," beber Mama Hana yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Jayapura tersebut. (Irf / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Diminta Bekukan Dana Hibah KNPI

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:47 WIB
X