Kepala Diskominfo Kabupaten Jayapura Berikan 1 Unit Paket Internet Modem Orbit Kepada Komunitas Pace Kreatif

- Minggu, 15 Januari 2023 | 18:48 WIB
Suasana penyerahan satu paket internet modem orbit oleh Kadis Kominfo kepada Pace Kreatif Bertempat di ruangan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura pada 12/01/2023. (Irfan)
Suasana penyerahan satu paket internet modem orbit oleh Kadis Kominfo kepada Pace Kreatif Bertempat di ruangan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura pada 12/01/2023. (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Jayapura dalam hal ini Kepala Dinas (Kadis) Gustaf Griapon, S.T menyerahkan 1 (satu) Buah wifi modem orbit kepada salah satu penggiat pemuda kreatif dikabupaten Jayapura (PACE KREATIF) guna mendukung mobilitas internet dalam Peningkatan produktifitas konten.


Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustaf Griapon memberikan satu buah Modem Orbit kepada Billy Tokoro selaku Owner Pace Kreatif sebagaimana yang sudah dijanjikan kepada Komunitas Pace Kreatif pada tahun 2022 yang lalu dalam acara Festival Ulat Sagu (FUS) di Kampung Yoboipenyerahan satu paket internet modem orbit Bertempat diruangan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura pada 12 Januari 2023.

"Hari ini, saya Gustaf Griapon selaku Kadis Kominfo Kabupaten Jayapura sebagaimana janji saya pada saat Festival Ulat Sagu dikampung Yoboi untuk membantu teman-teman dari Komunitas Pace Kreatif satu modem orbit ditanggal 12 Januari 2023," Ucap Gustaf.

Pada hari Kamis, 12 Januari 2023 yang menjadi hari istimewa bagi Kadis Kominfo Gustaf Griapon, S.T dimana Kadis Kominfo berulang tahun yang ke 41 tahun bertepatan dengan pemberian satu buah modem orbit kepada Pace Kreatif.

"Pada tanggal ini menjadi tanggal istimewa, dimana tanggal ini saya berulang tahun yang ke 41 tahun," Ujar Gustaf.

Selaku Owner dari Komunitas Pace Kreatif Billy Tokoro mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Dinas Kominfo dan juga Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam dukungan kepada Komunitas yang berada dikabupaten Jayapura

"Saya Billy, kami dari Komunitas Pace Kreatif mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura yang sudah memberikan satu unit modem internet orbit kepada kami," Ucap Billy

Sambung Billy lewat kiriman pesan suara WhatsAp (WA) kepada Tim IKP Billy mengatakan "Ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah kepada kami Komunitas Pace Kreatif, atas upaya-upaya kami untuk memperkenalkan dan memajukan tempat-tempat wisata yang berada dikabupaten Jayapura."

Gustaf juga mengajak kepada Komunitas dan seluruh pemuda dikabupaten Jayapura agar dapat melakukan inovasi guna memajukan Kabupaten Jayapura lewat karya yang kreatif dan inovatif disela-sela penyerahan paket internet modem orbit kepada Komunitas Pace Kreatif. (Irf / lintaspapua.com)

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Diminta Bekukan Dana Hibah KNPI

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:47 WIB
X