Kapolres Jayapura Gelar Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Tokoh, Ini Topik yang Dibahas !

- Minggu, 15 Januari 2023 | 18:59 WIB
Foto bersama Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H., dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan paguyuban, serta perwakilan Ormas usai acara Silaturrahmi Kamtibmas, di Hotel Horison Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura,  14/01. (Irfan)
Foto bersama Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H., dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan paguyuban, serta perwakilan Ormas usai acara Silaturrahmi Kamtibmas, di Hotel Horison Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, 14/01. (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Kepolisian Resor (Polres) menggelar 'Yoriayandia Yo Dei Dei May May' atau Silaturrahmi Kamtibmas dengan sejumlah Ondofolo atau Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, serta Paguyuban, Sabtu, 14 Januari 2023.


Acara Silaturrahmi Kamtibmas yang berlangsung di Hotel Horison Sentani, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura ini Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H., mengundang para Ondoafi/Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, untuk berdiskusi langsung dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kodusif bersama di awal tahun 2023 di wilayah Kabupaten Jayapura, khususnya di Kota Sentani.


Adapun yang hadir diantaranya Ketua DASS (Dewan Adat Suku Sentani) Origenes Kaway, Ondofolo Kampung Sereh Yanto Eluay, Ondofolo Kampung Ifale Jhon Suebu, Ondofolo Kampung Doyo Lama Naftali Nukuboy, Ondofolo Kampung Sosiri Boas Asa Enock, Ondofolo Kampung Ifar Besar Wiliam H. Yoku, Tokoh Agama Newton Mokay, M.Th, Pdt. Linderd Hengga Sekretaris Peradilan Adat, Ketua Forum SOPAN Kabupaten Jayapura H. Karim, perwakilan PPNP RI Papua Benyamin Pangandan, Tokoh Pemuda Lapago Erik Brago, para tamu undangan lainnya.

Silaturrahmi Kamtibmas yang berlangsung di Hotel Horison Sentani. (Irfan)

Disampaikan oleh Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H., silaturrahmi kamtibmas di awal tahun 2023 merupakan program yang rutin digelar untuk mengetahui dinamika perkembangan masyarakat berkaitan dengan situasi kamtibmas terkini.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK., M.H saat dalam sambutan. (Irfan)


Kapolres Jayapura pada kesempatan tersebut mengemukakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini (kemarin) dengan mengundang para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, serta perwakilan Paguyuban/Ormas, untuk membahas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jayapura.


"Di awal tahun ini, bagaimana kita menyikapi situasi kamtibmas di Kabupaten Jayapura dengan adanya komitmen bersama untuk mengawali Tahun 2023 dengan aman," ucap AKBP Fredrickus, Sabtu, 14 Januari 2023 kemarin.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Diminta Bekukan Dana Hibah KNPI

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:47 WIB
X