Pj Bupati Jayapura Terima Kepala Bank Papua Cabang Sentani

- Kamis, 19 Januari 2023 | 14:33 WIB
Foto bersama Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., dengan Kepala Cabang (Kacab) Bank Papua Cabang Sentani Puguh Kalbuadi, Pemimpin Departemen Pemasaran Kredit Dana dan Jasa Bank Papua Cabang Sentani Roy Pangemanan serta Pemimpin Departemen Pendukung Bank Papua Cabang Sentani Henri P (Irfan)
Foto bersama Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., dengan Kepala Cabang (Kacab) Bank Papua Cabang Sentani Puguh Kalbuadi, Pemimpin Departemen Pemasaran Kredit Dana dan Jasa Bank Papua Cabang Sentani Roy Pangemanan serta Pemimpin Departemen Pendukung Bank Papua Cabang Sentani Henri P (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Penjabat (Pj) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., Kamis, 19 Januari 2023 pagi menerima Kepala Bank Papua Cabang Sentani Puguh Kalbuadi dan dua pemimpin departemen yakni, Pemimpin Departemen Pemasaran Kredit Dana dan Jasa Bank Papua Cabang Sentani Roy Pangemanan dan Pemimpin Departemen Pendukung Bank Papua Cabang Sentani Henri Puji Biantoro.


Audiensi tersebut Pj Bupati menerima Kepala Bank Papua Cabang Sentani beserta dua pemimpin departemen Bank Papua Cabang Sentani itu di VIP Room Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura.


Pada kesempatan tersebut Pemimpin Kantor Bank Papua Cabang Sentani Puguh Kalbuadi menyampaikan, tatap muka dengan Penjabat Bupati Jayapura ini untuk melaporkan perkembangan kerjasama yang ada antara Bank Papua dengan Pemerintah Daerah.


"Apalagi Bank Papua inikan milik pemerintah daerah provinsi dan kabupaten salah satunya adalah Kabupaten Jayapura. Salah satu pemegang saham kami di Kabupaten Jayapura dalam hal ini pak Bupati, sehingga hari ini kami datang untuk melaporkan kondisi Bank Papua Cabang Sentani," ujarnya ketika menjawab pertanyaan wartawan usai pertemuan tersebut.


Selain melaporkan perkembangan Bank Papua Cabang Sentani, Puguh sapaan akrabnya menyampaikan, untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara Bank Papua Cabang Sentani dengan Pemkab Jayapura.

Suasana Tatap Muka PJ Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., dengan Kepala Cabang (Kacab) Bank Papua Cabang Sentani Puguh Kalbuadi, Pemimpin Departemen Pemasaran Kredit Dana dan Jasa Bank Papua Cabang Sentani Roy Pangemanan serta Pemimpin Departemen Pendukung Bank Papua Cab. Sentani Henri (Irfan)


"Tadi dari pembicaraan di dalam, kami di Bank Papua ada beberapa layanan dan ada juga beberapa MoU yang sudah hampir jatuh tempo yang kita akan perpanjang," bebernya.


"Jadi, kita dengan Pemda Kabupaten Jayapura ini ada program kerjasama diantaranya ada (kerjasama) pelayanan cash management system dalam pengelolaan keuangan daerah. Kemudian dengan pendapatan daerah, kita ada penerimaan pajak dan retribusi daerah (PAD) melalui teller maupun ATM Bank Papua. Ini MoU nya sudah akan habis dan kita akan perpanjang, serta dari beliau (Pj) juga bersepakat," sambungnya.


Disebutkan, bahwa untuk sistem penggajian juga akan bekerjasama dengan Bank Papua.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Diminta Bekukan Dana Hibah KNPI

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:47 WIB
X