Mathius Awoitauw Sebut Dengan Sport Science Lebih Efektif Tingkatkan Prestasi Atlet

- Jumat, 20 Januari 2023 | 17:04 WIB
Ketua Umum KONI Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si (Irfan)
Ketua Umum KONI Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Rapat Kerja (Raker) KONI Kabupaten Jayapura Tahun 2023 resmi digelar dua hari di Ballroom Lantai 6 Hotel Horison Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, (20-21/1).


Diketahui Raker yang sempat mengalami penundaan ini dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si.


Adapun peserta dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus KONI Kabupaten Jayapura, dan juga pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada dibawah naungan KONI Kabupaten Jayapura.


Raker KONI Kabupaten Jayapura Tahun 2023 juga dihadiri perwakilan KONI Provinsi Papua, akademisi Universitas Cenderawasih (Uncen) dan tokoh-tokoh olahraga, serta para atlet.


Dalam acara ini juga diadakan launching Website (Media Center) KONI Kabupaten Jayapura.

Suasana acara pembukaan KONI Tahun 2023 di Ballroom Lantai 6 Hotel Horison Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, (20-21/1). (Irfan)


Kepada wartawan, Ketua KONI Kabupaten Jayapura Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., mengatakan bahwa rapat kerja ini dipersiapkan secara matang, pihaknya juga melibatkan akademisi dari Universitas Cenderawasih (Uncen).


"Dalam persiapan-persiapan ini, beberapa hal yang kita harus siapkan secara matang yakni, ada pertemuan-pertemuan dan juga ada diskusi-diskusi. Jadi, saya pikir ini proses yang bagus sehingga di rapat kerja KONI ini kita tinggal merampungkan atau menyelesaikan saja," ujar mantan Bupati Jayapura dua periode ini usai pembukaan Raker tersebut.


Lanjut Mathius menyebut, pihaknya mempunyai impian bahwa KONI Kabupaten Jayapura ini menjadi salah satu KONI yang harus bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas (olahraga) yang ada yang luar biasa di Kabupaten Jayapura ini.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Diminta Bekukan Dana Hibah KNPI

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:47 WIB
X