Ucapan Syukur Partai PKN " Gotong Royong dan Berdikari " Menjadi Motto Kebangkitan Nusantara

- Minggu, 22 Januari 2023 | 11:30 WIB
Acara Pengucapan Syukur PIMCAB PKN Kabupaten Jayapura (Viktor Done)
Acara Pengucapan Syukur PIMCAB PKN Kabupaten Jayapura (Viktor Done)

SENTANI (LINTAS PAPUA) Sukses atas penetapan Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) sebagai peserta pemilu dengan nomor urut 9 ( sembilan ), Pimpinan Cabang ( PIMCAB ) PKN Kabupaten Jayapura melakukan pengucapan syukur dengan Ibadah bersama para kader, pimpinan partai, para tokoh dan simpatisan se - Kabupaten Jayapura.

Ibadah tersebut berlangsung di Sekretariat PIMCAB PKN Kabupaten Jayapura di Kampung Maribu Distrik Sentani Barat pada Sabtu, 21 Januari 2023, yang langsung dihadiri oleh Pimpinan Daerah ( PIMDA ) PKN Provinsi Papua.

Untuk ibadah pengucapan syukur dipimpin oleh Ev. James Batlayar. sekaligus melakukan pemberkatan kepada partai PKN serta kepada para bakal caleg yang akan mengikuti kontestan pada pileg nantinya.

PIMDA PKN Provinsi Papua, Costan Oktemka (Viktor Done)

Dalam refleksi Firman Tuhan Ev. James Batlayar, memperingatkan kepada semua kader bahkan para caleg agar jadikan tuhan sebagai pedoman dalam segala upaya dan perjuangan didalam kerja partai dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain pemberkatan oleh hamba Tuhan, kader PKN dan para caleg dari PKN juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya dari tokoh adat dari masing dapil dengan kehadiran dan penghormatan dipakaikannya baju PKN oleh PIMDA PKN Provinsi Papua dan PIMCAB PKN Kabupaten Jayapura.

PIMCAB PKN Kabupaten Jayapura, Bob Yath Seen Banundi, BSc.BABM (Viktor Done)

Pada sambutan Pimpinan Daerah ( PIMDA ) PKN Provinsi Papua, Costan Oktemka, Ia menyampaikan pesan kepada para kader dan pimpinan PKN agar PKN menjadi wadah politik yang baik demi pelayanan kepada publik yang jujur dan bermartabat sehingga asumsi masyarakat tentang politik yang identik dengan praktek - praktek kotor dapat dihilangkan, sehingga kepercayaan kepada partai politik itu tetap ada untuk bersama - sama membangun bangsa.

" Supaya jangan dianggap politik tempat kotor, buktikan bahwa politik tempat terbaik memberi kemajuan bagi semua orang, Kalau kita urus partai politik itu sama dengan kita urus negara, politik yah pintu terbaik kita terlibat langsung dalam urusan - urusan publik, politik menentukan hajat hidup orang banyak" tutur Costan Oktemka.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Diminta Bekukan Dana Hibah KNPI

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:47 WIB
X