• Rabu, 27 September 2023

Astra Motor Papua Gelar Bounding Community Peringati Hari Pelanggan Nasional

- Selasa, 19 September 2023 | 09:57 WIB
Astra Motor Papua Gelar Bounding Community Peringati Hari Pelanggan Nasional
Astra Motor Papua Gelar Bounding Community Peringati Hari Pelanggan Nasional


JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar kegiatan bounding community, dimulai dari dealer Astra Motor Tanah Hitam hingga Cafe Titik Temu, Senin (18/9). Kegiatan ini masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, sebagai wujud apresiasi Astra Motor Papua kepada pelanggan.


Manager Honda Customer Care Center Astra Motor Papua, Samsul Maarif mengatakan pelanggan adalah bagian terpenting dalam sebuah bisnis. Oleh karenanya, Astra Motor Papua selalu mencoba memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggan."Kami berikan pelayanan terbaik tentunya kepada para konsumen. Kami juga selalu mencoba dekat dengan para pelanggan kami, salah satunya melalui kegiatan di Hari Pelanggan Nasional ini," ujar Samsul.
Samsul mengharapkan melalui kegiatan yang sederhana ini bisa semakin mendekatkan Astra Motor Papua dengan para pelanggan. "Kami berharap ke depan semakin bisa dekat dengan para pecinta motor Honda, khususnya yang ada di Papua," ungkapnya.

Coorporate Communication Astra Motor Papua, Chairil Shindi Kusuma menambahkan dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional kali ini melibatkan komunitas ADV, CB Street Fire, dan konsumen loyal Honda CB150X. "Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah bergabung dalam kegiatan kali ini," ujar Chairil.
Kegiatan sendiri diisi dengan rolling city, dimulai dari dealer Astra Motor Tanah Hitam menuju Polimal, kemudian Kantor Gubernur Papua, lalu Taman Imbi, selanjutnya Jembatan Merah, dan finish di Cafe Titik Temu. "Kami juga mengadakan sosialisasi safety riding dan kuis safety riding," ungkap Chairil.


Dikatakannya sosialisasi safety riding untuk menjaga keselamatan menjadi bagian yang penting, terlebih untuk rekan-rekan di komunitas yang kerap menggelar touring. "Selain sosialisasi safety riding, kami juga mengadakan challange yang menari, serta memberikan doorprize untuk rekan- rekan," jelas Chairil.

Editor: Fransisca Kusuma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Cara Perawatan Motor Injeksi Ala Astra Motor Papua

Kamis, 21 September 2023 | 17:06 WIB

Kenali Tanda Shockbreaker Motor Rusak

Sabtu, 16 September 2023 | 10:00 WIB
X