• Sabtu, 1 Oktober 2022

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo Salat Idul Fitri di Istana Kepresidenan Yogyakarta

- Senin, 2 Mei 2022 | 17:41 WIB
Screenshot 2022-05-02 at 12-13-07 Salat Idul Fitri di Istana Kepresidenan Yogyakarta Jokowi Ingatkan Kegembiraan Tidak Mengurangi Kewaspadaan Covid-19
Screenshot 2022-05-02 at 12-13-07 Salat Idul Fitri di Istana Kepresidenan Yogyakarta Jokowi Ingatkan Kegembiraan Tidak Mengurangi Kewaspadaan Covid-19

YOGYAKARTA (LINTAS PAPUA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo menunaikan salat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin, 2 Mei 2022.

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep juga ikut bersama Presiden dan Ibu Negara.

Siaran pers Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, salat Idul Fitri itu diselenggarakan secara terbatas dan diikuti perangkat kepresidenan, Paspampres, dan keluarga pegawai Istana Yogyakarta.

 

Dalam momen Idul Fitri kali ini, Jokowi mengingatkan masyarakat untuk tetap mewaspadai penularan Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Merayakan kemenangan seusai sebulan berpuasa, kian berarti karena tahun ini kita boleh mudik dan berlebaran bersama keluarga dan handai tolan di kampung halaman," tulis Jokowi dalam unggahannya di Twitter, Senin, 2 Mei 2022.

"Saya berharap kegembiraan itu tidak mengurangi kewaspadaan kita untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," lanjutnya.

Dalam unggahannya, Jokowi menyertakan video animasi perjalanan mudik hingga sampai di kampung halaman untuk merayakan Lebaran dengan keluarga. Dalam video pun ditunjukkan, para tokoh tetap mengenakan masker termasuk saat sungkem Idulfitri.

"Demi terciptanya tatanan masyarakat yang berharkat dan bermartabat, sejahtera dan berkeadaban, di bawah naungan rida, magfirah, dan kasih sayang Allah Swt," tuturnya.***

Editor: ADMIN WEB

Terkini

Hakim Tolak Gugatan Terhadap Enam Media di Makassar

Kamis, 15 September 2022 | 16:24 WIB
X