• Rabu, 5 Oktober 2022

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Kunjungi Pasar Langgur di Maluku Tenggara, Sekaligus Berikan Bantuan

- Kamis, 22 September 2022 | 20:00 WIB
Presiden dan Ibu Iriana meninjau sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para penerima manfaat yang ada di pasar tersebut. (Biro Pers Setpres)
Presiden dan Ibu Iriana meninjau sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para penerima manfaat yang ada di pasar tersebut. (Biro Pers Setpres)

MALUKU (LINTAS PAPAUA)  - Presiden dan Ibu Iriana meninjau sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para penerima manfaat yang ada di pasar tersebut.


Dipublikasikan pada Kamis, 15 September 2022 07:17 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo mengawali kegiatan kunjungan kerja hari kedua di Provinsi Maluku, dengan berkunjung ke Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, pada Kamis, 15 September 2022.

Baca Juga: DPR Papua Bentuk 2 Pansus Sikapi Kasus Mutilasi Mimika dan Kasus Penganiayaan di Mappi

Di sana, Presiden dan Ibu Iriana meninjau sekaligus memberikan bantuan sosial kepada para penerima manfaat yang ada di pasar tersebut.

Tiba sekitar pukul 07.04 WIT, kedatangan Presiden dan Ibu Iriana tampak disambut oleh Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun dan Ibu Eva Elia Hanubun, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja M. Arsyad Jabkenyanan, serta Kepala PD Pasar Langgur Kaspres H. Narwadanubun.

Selain itu, tampak pula masyarakat turut antusias menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di sepanjang jalan sekitar Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara. Sesekali mereka meneriakkan nama Presiden Jokowi.

Baca Juga: Kena Penyekatan di Kabupaten Jayapura, 9 Orang Pendemo yang Bawa Sajam Diamankan

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak masyarakat.

Salah satu remaja nampak menghampiri Presiden Jokowi untuk meminta tanda tangannya. Remaja tersebut terlihat meneteskan air mata ketika menyodorkan secarik kertas dan bolpoin kepada Presiden.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hakim Tolak Gugatan Terhadap Enam Media di Makassar

Kamis, 15 September 2022 | 16:24 WIB
X