• Selasa, 29 November 2022

Rahi Penghargaan Anugerah Humas Indonesia, Kemendikbudristek Komitmen Lebih Tingkatkan Kualitas Kehumasan

- Selasa, 1 November 2022 | 21:00 WIB
 Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat, 28 Oktober 2022 ( Foto: Kemendikbudristek)
Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat, 28 Oktober 2022 ( Foto: Kemendikbudristek)

JAKARTA (LINTAS PAPUA)  - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menerima lima penghargaan pada ajang Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022.

Penghargaan yang diterima terdiri dari perak (silver winner) untuk kategori majalah elektronik (e-magazine) Jendela, Sekretariat Jenderal; Perunggu (Bronze Winner) Kategori Pelayanan Informasi Publik Subkategori Ruang Pelayanan Publik.

Ditjen Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek); Bronze Winner Kategori Pelayanan Informasi Publik Subkategori Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik, Ditjen Diktiristek; Bronze Winner Kategori Media Internal Subkategori Majalah Cetak, Ditjen Diktiristek; dan Bronze Winner Kategori Kanal Digital Subkategori Aplikasi, Ditjen Diktiristek.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Kerja Sama dan Humas (BKHM), Anang Ristanto, usai menerima Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022) lalu menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Kemendikbudristek.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas prestasi yang diraih, dan apresiasi yang luar biasa untuk teman-teman yang telah bekerja keras dalam memberikan layanan informasi yang terbaik. Terus berkarya dan berikan layanan informasi terbaik untuk masyarakat,” kata Anang, seperti dikutip dalam rilis Kemendikbudristek di Jakarta, Senin, 31 Oktober 2022

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Humas Indonesia atas Anugerah yang diberikan kepada Kemendikbudristek. Semoga dengan penghargaan yang diberikan, dapat memberikan motivasi dalam memberikan layanan informasi terbaik untuk masyarakat,” tambah Anang.

Senada dengan Plt Kepala BKHM, Sekretaris Ditjen Diktiristek, Tjitjik Srie Tjahjandarie, juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang diraih Ditjen Diktiristek. “Terima kasih dan selamat kepada jajaran Ditjen Diktiristek atas prestasi yang telah dicapai. Semoga dapat dipertahankan dan semakin baik ke depannya,” tutur Tjitjik, usai menerima penghargaan tersebut.

 

Tjitjik menyampaikan komitmennya untuk terus melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas kehumasan dan layanan publik di bidang pendidikan tinggi. “Kehumasan memiliki peran strategis dalam melakukan diseminasi informasi program dan kebijakan pemerintah di bidang pendidikan tinggi. Ini menjadi fokus perhatian kami untuk senantiasa melakukan pembinaan dan peningkatan kualitas humas di lingkungan pendidikan tinggi,” ungkap Tjitjik.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X