Unggah Foto Bersama Aa Gym, Netizen Malah Minta Erick Thohir Jadi Ketum PSSI

- Jumat, 13 Januari 2023 | 08:06 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir berupa foto bersama dengan Kyai Haji Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym di Mesjid At Thohir, Jakarta  pada 11 Januari 2023.
Menteri BUMN Erick Thohir berupa foto bersama dengan Kyai Haji Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym di Mesjid At Thohir, Jakarta pada 11 Januari 2023.

JAKARTA (LINTAS PAPUA) – Unggahan Menteri BUMN Erick Thohir berupa foto bersama dengan Kyai Haji Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym di Mesjid At Thohir selintas menyejukan dan wajar karena mereka sempat bertemu di satu acara pengajian pada 11 Januari 2023.

Namun, uniknya, netizen menjadikan postingan Erick tersebut untuk menjadi tempat berkeluh kesah dengan nasib persepakbolaan Indonesia. Walhasil, unggahan Erick pada Kamis (12/1/2023) malam itu pun didominasi oleh harapan netizen agar Erick turut membantu membenahi dunia sepakbola, termasuk di dalamnya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Kemunduran sepakbola Indonesia dikeluhkan oleh pemilik akun @vlokoop_45331. Baginya, keputusan memberhentikan Liga 1 dan Liga 2 merupakan kemunduran serius sepakbola Indonesia.

“Pak Erik majuin sepakbola negeri kita dong. Coba jadi Ketua PSSI . Dari jaman batu saya SD sampe udah dewasa sepakbola kita tidak ada kemajuan sama sekali miris. Apalagi sekarang Liga 1 tanpa degradasi Liga 2 diberhentikan. Kemunduran sepakbola kita Pak Erick,” tuturnya.

Suasana pengajian yang menyejukkan di Masjid At Thohir, Jakarta.

Begitu juga dengan akun @saeful_mila. “Bantu urusin Liga 2 Pak. Gak mungkin suatu kompetisi tanpa degradasi, yang ada nanti malah rawan pengaturan skor,” ungkapnya.

Demikian juga pemilik akun @pyrofanshop. “Pak. Selamatkan Liga 2 dan Liga 3 Pak. Perhatikan pemain & semua yang terlibat di industri ini,” pintanya.

Dengan kekisruhan seperti itu, pemilik akun @marthanugraha07 berpendapat, solusinya adalah masuknya Erick Thohir ke dunia persepakbolaan Indonesia lebih dalam lagi.

“Pak Erick tolong sangat masuk ke dunia sepakbola Indonesia Pak. Benahi semuanya Pak. Saya penikmat sepakbola Indonesia merasa kecewa dengan pengurus - pengurus saat ini Pak. Ayo Pak satukan tekat dan semangat buat SepakBola Indonesia lebih maju. Bismillah saya percaya Bapak,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPS Sebagai Ujung Tombak Pesta Demokrasi

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:41 WIB
X