Menpora Janji Tuntaskan Masalah Liga 2

- Senin, 16 Januari 2023 | 17:17 WIB
Pertemuan perwakilan klub Liga 2 bersama Menpora, Senin 16 Januari 2023 (Silas Ramandey)
Pertemuan perwakilan klub Liga 2 bersama Menpora, Senin 16 Januari 2023 (Silas Ramandey)

JAKARTA (LINTAS PAPUA) - Langkah cepat dilakukan perwakilan klub Liga 2 demi berjuang untuk mengembalikan kompetisi yang di hentikan sepihak oleh PSSI.

Perwakilan Klub datang menemui Menpora Zainudin Amali ikut mendampingi mereka menuntaskan persoalan ini.

Beberapa perwakilan klub yang hadir seperti Persipura Jayapura, Bekasi FC, Semen Padang, PSIM Yogyakarta, Perswar Waropen, Sulut United, Karo United, PSMS Medan, Semen Padang, dan Persijap Jepara, Gersik United, Persipal Palu beserta perwakilan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) datang ke Kantor Menpora, Senin 16 Januari 2023.

Menpora Zainudin Amali usai bertemu perwakilan klub Liga 2 dirinya berjanji akan menuntaskan masalah ini dengan melakukan mediasi dengan PSSI dalam waktu dekat ini.

Pihaknya akan memberikan jawaban kepada peserta Liga 2 tentang nasib mereka di kompetisi kasta kedua tanah air.

"Setelah mendengar keluhan para tim, saya akan mencoba mencari jalan keluar dengan berbicara dengan PSSI," ujarnya di Kantor Menpora, Senayan, Jakarta.

Amali berjanji akan berbicara dengan PSSI terkait berhentinya kompetisi Liga 2 dan Liga 3. Sebelumnya Amali juga sempat diminta bantuan saat kompetisi sempat diliburkan akibat pandemi Covid-19.

Suasana Konferensi Pers Pertemuan perwakilan klub Liga 2 bersama Menpora, Senin 16 Januari 2023. (Silas Ramandey)

Saat itu jalan keluar yang ditempuh baik PSSI maupun Kemenpora adalah menggulirkan kompetisi Piala Menpora yang berlangsung tanpa penonton.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PPS Sebagai Ujung Tombak Pesta Demokrasi

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:41 WIB
X