Inilah Link Cara Dukung Ezterlin Baransano, Wakil Papua Untuk Masuk Lima Besar Putri Ekowisata Indonesia

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 08:07 WIB
Caranya, Klik di LINK Berikut Ini : https://bit.ly/VotePuteriPAPUA   Paling Lambat Tanggal 20 Oktober 2022.  (Foto Irfak)
Caranya, Klik di LINK Berikut Ini : https://bit.ly/VotePuteriPAPUA Paling Lambat Tanggal 20 Oktober 2022. (Foto Irfak)
JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Selamat Berkarya Basudara Samua,  Mohon Doa serta Dukungan Dari Basudara Samua Kepada Anak, Teman, Saudari Kita, Ezterlin Baransano. Anak Dari Ayahnya bernama  Onesimus Baransano dan Ibunya Sarlota Fiang.
.
Partisipasi Kita Semua Sangat di Harapkan Agar Ezter (Sapaan Akrabnya) Dapat Masuk Dalam 5 Besar Putri Ekowisata Indonesia Mewakili Provinsi Papua..
.
Caranya, Klik di LINK Berikut Ini :
Paling Lambat Tanggal 20 Oktober 2022
 
Saat Ini, Ezter Sangat Mengharapkan Doa serta Dukungan dari Kita Semua, Agar Bisa Meraih Juara dan Membawa Nama Papua Khususnya SARMI di Kancah Nasional.
.
Sedikit Profile Tentang Ezterlin Baransano, Lahir di Kondirjan (Tor Atas), Kabupaten Sarmi, pada Tanggal 23 November, Pendidikan Mulai dari SD-SMA di Selesaikan di SARMI dan Saat Ini Lagi Menyelesaikan Study S1 nya Di Universitas Cenderawasih Jayapura.
.
.
Ezterlin Baransano, sebelumnya telah menjurai dan terpilih sebagai Puteri Ekowisata Provinsi Papua 2022, dan ia didaulat untuk mewakili Provinsi Papua diajang pemilihan Puteri Ekowisata Indonesia 2022. (Foto Irfak )

Ezterlin Baransano (21), itulah sosok seorang wanita yang nampak terlihat biasa seperti wanita pada umumnya. Namun tak disangka, ditengah keluguannya itu, ia kini tengah mengikuti sebuah ajang nasional bertajuk Pemilihan Puteri Ekowisata Indonesia 2022.


Ezterlin Baransano, sebelumnya telah menjurai dan terpilih sebagai Puteri Ekowisata Provinsi Papua 2022, dan ia didaulat untuk mewakili Provinsi Papua diajang pemilihan Puteri Ekowisata Indonesia 2022.

“Ia, saya sekarang ini saya sedang mewakili Provinsi Papua dalam Pemilihan Puteri Ekowisata Indonesia 2022, di tingkat nasional,” ujar Ezterlin Baransano, saat ditemui Lintas Papua.Com, Selasa 18 Oktober 2022, di Jayapura.

Mahasiswa Uncen Fakultas FKIP itu bercerita, untuk tahapan tingkat nasional, di bulan Oktober ini sudah dilaksanakan tiga kali virtual karantina. Pekan depan adalah virtual karantina terakhir.

“Mulai 13 Oktober 2022 yang lalu sudah dibuka vote untuk putra-putri ekowisata jadi dari vote itu yang dinilai akan masuk ke lima besar. Dan puji Tuhan sekarang saya berada di peringkat lima besar,” ucap Ezterlin, dengan nada haru.

Kalau untuk upaya yang bisa masyarakat Papua lakukan terhadap dirinya adalah, mungkin setiap ada posting atau vote bisa dibantu vote.

Mahasiswa Uncen Fakultas FKIP itu bercerita, untuk tahapan tingkat nasional, di bulan Oktober ini sudah dilaksanakan tiga kali virtual karantina. Pekan depan adalah virtual karantina terakhir. (Foto Irfak )

Selebihnyanya itu dukungan dalam doa. Karena dengan doa kita bisa melakukan semuanya.

“Untuk pemilihan Puteri Ekowisata Indonesia 2022, tingkat nasional dimulai tanggal 16 hingga 20 November 2022,” tutur puteri Ekowisata Papua itu.

Untuk dukungan keluarga dan pemerintah?, tutur Ezterlin, Puji Tuhan kalau dari keluarga mereka sangat mendukung dalam mengikuti kontes ini.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berakar dan Bertumbuh Dalam Kasih Tuhan Yesus

Minggu, 5 Februari 2023 | 08:11 WIB

Melahirkan Kembali Gereja Tuhan

Senin, 30 Januari 2023 | 20:05 WIB

Kebenaran Firman Tuhan Harus Disampaikan

Rabu, 18 Januari 2023 | 04:29 WIB

Sikap hati Mendengar Firman Tuhan

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:19 WIB
X