Serahkanlah Hidupmu Kepada TUHAN dan Percayalah Kepada-Nya, dan Ia Akan Bertindak (Mazmur 37 : 5 )

- Rabu, 30 November 2022 | 15:35 WIB
YESUS KU HIDUP
YESUS KU HIDUP

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  - Percayalah kepada Tuhan setiap waktu, sebab keajaiban dan mujizat-Nya bisa terjadi sewaktu-waktu. Apa yang kita harapkan selama ini, dapat Tuhan wujudkan. Apa yang kita pergumulkan selama ini, Tuhan mampu memberikan jawaban terbaik.

Yang terbaik akan selalu Tuhan beri bagi kita. Yang terbaik adalah yang sesuai dengan rencana dan kehendak Tuhan. Rancangan Tuhan akan selalu melebihi rancangan manusia dan jalan-Nya tak terselami oleh siapapun. Percayalah kepada Tuhan, Dia yang akan bertindak atas kesusahan-kesusahan hidup kita..

ALLAH MAHA BAIK

Mazmur 37:5
Serahkanlah hidupmu kepada Tuhan dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak

Jangan pernah pikirkan bahwa masalah yang kita hadapi terlalu rumit, tapi pikirkanlah bahwa Tuhan Yesus mampu membukakan jalan keluar. Tetap pegang keyakinan yang positif dan lepaskan segala bentuk keraguan. Jangan izinkan kegelisahan mengusik hati karena Tuhan akan memenuhi hati kita dengan damai sejahtera.

Yesaya 26:3
Yang hatinya teguh Kaujagai dengan damai sejahtera, sebab kepada-Mulah ia percaya.


Berharaplah hanya kepada Tuhan Yesus. Andalkan Dia dalam setiap rencana hidup kita. Jangan melangkah sendiri. Jangan mengambil keputusan sendiri. Lakukan segala sesuatunya bersama dengan Tuhan Yesus agar apa yang kita kerjakan tidak berakhir sia-sia.

Yesaya 41:10
Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.  (Disadur dari sharing Renungan oleh Pdt. Helmy Simatauw di Jayapura)

Editor: Fransisca Kusuma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Melahirkan Kembali Gereja Tuhan

Senin, 30 Januari 2023 | 20:05 WIB

Kebenaran Firman Tuhan Harus Disampaikan

Rabu, 18 Januari 2023 | 04:29 WIB

Sikap hati Mendengar Firman Tuhan

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:19 WIB
X