• Selasa, 29 November 2022

Bupati Herry Naap Pastikan Dukung Pembangunan Kantor Klasis Biak Utara, Biak Timur dan Numfor

- Selasa, 1 November 2022 | 21:26 WIB
Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menghadiri langsung sidang Klasis XVII GKI Biak Utara Tahun 2022, di Jemaat GKI Bethel Maneru, Kamis, 28 Oktober 2022. (Humas Pro Biak)
Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menghadiri langsung sidang Klasis XVII GKI Biak Utara Tahun 2022, di Jemaat GKI Bethel Maneru, Kamis, 28 Oktober 2022. (Humas Pro Biak)
 
PORTAL PAPUA  - Bupati Biak Numfor pastikan pada tahun 2023 akan dibangun  Tiga Kantor Klasis.
 
Sebagaimana disampaikan di Sidang XVII GKI Klasis Biak Utara. Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menghadiri langsung sidang Klasis XVII GKI Biak Utara Tahun 2022, di Jemaat GKI Bethel Maneru, Kamis, 28 Oktober 2022.
 
Di kesempatan itu Bupati menyampaikan, bahwa pemerintah daerah akan terus berupaya mendorong setiap pembangunan fasilitas penunjang organisasi keagamaan.
 
Salah satunya adalah dengan mendukung upaya pembangunan tiga Gedung kantor klasis yang baru, antara lain Kantor Klasis Biak Utara, Kantor Klasis Biak Timur dan Kantor Klasis Numfor.
 
“Saya menyampaikan kepada BPAM Wilayah III, Klasis Biak Utara, Klasis Biak Timur dan Klasis Numfor saya akan dorong pembangunannya di tahun 2023, ya doakan saja supaya tuntas pembangunannya tahun 2023 juga,” ucap Bupati.
 
 
Foto bersama dalam suasana sidang klasis. Bupati menyampaikan, bahwa pemerintah daerah akan terus berupaya mendorong setiap pembangunan fasilitas penunjang organisasi keagamaan. (Humas Pro Biak)
Dikesempatan itu juga Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pesta sidang klasis adalah sebuah pesta iman pesta gereja yang luar biasa. Artinya para pelayan dan utusan dari setiap jemaat untuk duduk, berkumpul, berdiskusi, berbicara, berpikir dan menetapkan apa yang harus kita lakukan lima tahun kedepan.
 
“Jadi sidang jemaat bukan hanya sebuah seremonial atau rutintas setiap lima tahunan, harus dimaknai dengan menyiapkan dan membahas sejumlah program pelayanan kedepan,” imbuhnya.
Sekedar diketahui, Bupati dalam kesempatan itu juga menyerahkan bahan pokok keperluan selama sidang berlangsung.***

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Humas Pro Biak Numfor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X