• Kamis, 8 Desember 2022

Siap Bentangkan Baliho Raksasa, Alumni SMA YPK Nabire Sambut Kedatangan Pj. Gubernur Papua Tengah

- Kamis, 17 November 2022 | 17:52 WIB
Alumni SMA YPK telah melakukan persiapan penuh antusias dengan telah siap bentangkan baliho raksasa berukurun 40 mx 1,5 m. (Silas Ramandey  / lintaspapua.com)
Alumni SMA YPK telah melakukan persiapan penuh antusias dengan telah siap bentangkan baliho raksasa berukurun 40 mx 1,5 m. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

NABIRE (LINTAS PAPUA) - Dalam rangka penyambutan kedatangan PJ Gubernur Provinsi Papua Tengah di Kabupaten Nabire yakni Dr. Ribka Haluk, S.Sos, MM.

Alumni SMA YPK telah melakukan persiapan penuh antusias dengan telah siap bentangkan baliho raksasa berukurun 40 mx 1,5 m.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Ikatan Alumni SMA YPK Nabire, Davidson Manuaron, SH, Rabu 16 November 2022.

"Perlu kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Nabire, Provinsi Papua tengah bahwa kami dari Ikatan Alumni SMA YPK Nabire bersama keluarga besar YPK Nabire yang terdiri dari lembaga pendidikan, dalam momentum bersejarah lahirnya Provinsi Papua Tengah yang berpusat di Ibu Kota Nabire ini menyatakan siap menyambut kedatangan Pejabat Gubernur Provinsi Papua Tengah dengan bentangkan baliho raksasa ucapan selamat datang", ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa keluarga besar Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) di Nabire siap mendukung penuh program awal kerja dari PJ Gubernur Provinsi Papua Tengah.

 

"Kami keluarga besar YPK juga siap mendukung segala program yang menjadi awal pijakan dalam membentuk Provinsi Papua Tengah penuh damai, penuh jawaban, sejahtera, bagi semua masyarakat yang menghuni Papua Tengah dari Ibu Ribka Haluk", tegas Davidson Manuaron.

Manuaron menambahkan 'Motto' kami (YPK) yang berarti penuh kharisma.

"Sehingga perlu diingat yang mana Motto kami YPK merupakan Kharisma bersama pemerintah yang baru, negeri Provinsi Papua Tengah yang kami cintai", tutupnya. (Silas Ramandey  / lintaspapua.com)

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Artikel Terkait

Terkini

X