• Selasa, 29 November 2022

Pj Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk Tiba di Nabire, Disambut Bupati dan Keluarga Besar YPK

- Minggu, 20 November 2022 | 14:45 WIB
Penjabat Gubernur (Pj) Papua Tengah, Ribka Haluk akhirnya tiba di Kabupaten Nabire yang merupakan Ibu Kota Provinsi Papua Tengah, Jumat 18 November 2022. (Silas Ramandey  / lintaspapua.com)
Penjabat Gubernur (Pj) Papua Tengah, Ribka Haluk akhirnya tiba di Kabupaten Nabire yang merupakan Ibu Kota Provinsi Papua Tengah, Jumat 18 November 2022. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

NABIRE (LINTAS PAPUA) - Penjabat Gubernur (Pj) Papua Tengah, Ribka Haluk akhirnya tiba di Kabupaten Nabire yang merupakan Ibu Kota Provinsi Papua Tengah, Jumat 18 November 2022.

Saat turun dari pesawat di Bandara Douw Aturure Nabire, Ribka Haluk yang menggunakan seragam putih kemudian melakukan sujud syukur.

Ribka selanjutnya disambut sejumlah pejabat, salah satunya Bupati Nabire Mesak Magai.

Mantan Kepala Dinas Sosial Papua itu juga mendapat sambutan yang luar biasa dari keluarga besar Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) Nabire yang terdiri dari alumni SMA, SMP, SD, TK, dan PAUD.

Kegiatan penyambutan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Tengah dari keluarga besar YPK ini berlangsung di depan Kantor PSW YPK Nabire.

Yang ditandai dengan yel- yel YPK dan pembentangan Baliho raksasa' Ukuran 100m x 1,5 meter dengan bertuliskan "Selamat Datang Penjabat Gubernur Papua Tengah" dan YPK siap sambut Papua tengah di Nabire.

Dalam penyambutan Ribka Haluk yang adalah Penjabat Gubernur Provisi Papua Tengah itu terjadi momen unik.

Yang mana salah satu alumni SMA YPK Nabire yakni Marike Samori langsun menghampiri mobil yang ditumpanggi sang Penjabat Gubernur Papua Tengah dengan sikap tertunduk memohon untuk Ibu Ribka Haluk agar bisa turun sejenak.

Dalam penyambutan Ribka Haluk yang adalah Penjabat Gubernur Provisi Papua Tengah itu terjadi momen unik. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X