Penjabat Bupati Mappi, Michael Gomar Sambut Kehadiran Kapolres Baru Kompol Yustinus Kadang

- Rabu, 11 Januari 2023 | 23:42 WIB
Suasana saat Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar S.STP,M.Si menghadiri penjemputan Kapolres Mappi, Kompol Yustinus S ((***MPI))
Suasana saat Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar S.STP,M.Si menghadiri penjemputan Kapolres Mappi, Kompol Yustinus S ((***MPI))

MAPPI (LINTAS PAPUA) - Penjabat Bupati Mappi, Michael R. Gomar S.STP,M.Si menghadiri penjemputan Kapolres Mappi, Kompol Yustinus S. Kadang, sekaligus mengikuti acara ramah tamah bersama Kapolres dan seluruh Forkompimda di Kabupaten Mappi.

Kompol Yustinus S. Kadang menjabat Kapolres Mappi menggantikan, AKBP Damianus Deddy Susanto .

Kegiatan yang berlangsung, Rabu (11/1/2023) diawali penjemputan Kapolres di pertigaan Jalan Irian Kota Kepi dan selanjutnya Kapolres yang didampingi PJ Bupati Mappi bersama Forkompimda Kabupaten Mappi melaksanakan kegiatan ramah tamah di Aula Mapolres Mappi.


Penjabat Bupati Mappi, Michael Gomar dalam sambutannya menyampaikan pada acara ramah tamah ini.

Kita semua tahu bahwa pergantian pejabat baik di lingkungan pemerintahan maupun TNI/Polri merupakan hal yang biasa yang menjadi bagian dari promosi jabatan untuk melakukan rotasi dan mutasi pejabat sehingga ada semangat baru, motivasi baru tetapi juga ada tantangan baru untuk melaksanakan tugas atas jabatan - jabatan yang diberikan oleh pemerintah dan negara.

Kata PJ Bupati dengan begitu banyak pengalaman yang sudah dilalui oleh bapak Kapolres menjadi penilaian khusus dari Pimpinan Polri dan memberikan tanggungjawab yang lebih besar lagi bagi bapak Kapolres sebagai Kapolres Mappi.

Baca Juga: Polda Papua Sertijab 3 Pejabat Utama dan 3 Kapolres
“Hari ini kita bersama - sama menjemput kedatangan Bapak Kapolres Mappi bersama ibu di Kabupaten Mappi, untuk memulai tugas dan tunggungjawab yang diberikan oleh Tuhan dan juga oleh Negara,” ungkapnya.

PJ Bupati menyebutkan, kami dari pemerintah daerah berharap komunikasi, koordinasi yang merupakan bagian dari forum komunikasi pimpinan daerah merupakan steakholder pelaku pemerintahan berkoordinasi untuk melakukan seluruh tugasnya masing - masing dan juga membantu pemerintahan daerah dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


PJ Bupati menuturkan menyambut tahun politik di tahun 2023 ini dan juga tahun 2024 memasuki pemilihan umum, tentunya keterlibatan TNI/Polri koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah daerah, KPUD dan Bawaslu perlu kita tingkatkan dan kita membangun komunikasi yang intensif sehingga penyelenggaraan tahapan - tahapan pesta demokrasi di tahun 2024 bisa berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKIP Klasis Yatamo Tage Sukses Gelar Rakersis Ke-I.

Jumat, 3 Februari 2023 | 08:35 WIB

Gubernur Kodomo Konsultasi Anggaran ke Pusat

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:35 WIB
X