Pesta Iman Temu Pemuda Katolik Ke-III Dekenat Paniai

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:00 WIB
Suasana Perayaan Misa Pembukaan, dipimpin oleh P. Yosias F. W (pastor Paroki) dan didampingi oleh ketua komisi Kepemudaan Dek-Pan dan 5 orang pewarta. (Dok. Damianus Bunai)
Suasana Perayaan Misa Pembukaan, dipimpin oleh P. Yosias F. W (pastor Paroki) dan didampingi oleh ketua komisi Kepemudaan Dek-Pan dan 5 orang pewarta. (Dok. Damianus Bunai)

“Berjumpa bersama membangun Gereja.”

PANIAI (LINTAS PAPUA) - Program Komisi Kepemudaan Dekenat Paniai merupakan gerakan Muda-Mudi Katolik (MUDIKA) untuk membangun Gereja dalam kebersamaan.

Sesuai kesepakatan bahwa Komisi Kepemudaan Dekenat Paniai melaksanakan kegiatan yang akan di jalani dari Paroki ke Paroki sesuai instruksi pencabutan undian pada bulan Mei 2022 lalu.

Pada Januari 2023 ini, kegiatannya akan dilaksanakan pada Paroki tempat cabut undian ke-III, Paroki St. Antonius Padua Yagai.

Tepat tanggal 11-13 Januari 2023 adalah waktu yang  telah di tentukan untuk temu bersama membangun Gereja di Paroki St. Antonis Padua Yagai.  Adapun 3 hal yang menjadi inti dari kegiatan yang sedang bergilir dari Paroki ke Paroki sebagai berikut :

1. Misa bersama

a. Misa Pembukaan

Perayaan Misa Pembukaan bersama dilaksanakan pada malam pertama, 11 Januari 2023. Perayaan ini bertujuan untuk merayaan Iman yang dihayati secara bersama sebagai satu kommunio dalam Gereja sebagai "Aniki/Aniko Mee" sejati.

Perayaan Misa Pembukaan, di Pimpin oleh P. Yosias F. W (Pastor Paroki) dan didampingi oleh Ketua Komisi Kepemudaan Dek-Pan dan 5 orang pewarta.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKIP Klasis Yatamo Tage Sukses Gelar Rakersis Ke-I.

Jumat, 3 Februari 2023 | 08:35 WIB

Gubernur Kodomo Konsultasi Anggaran ke Pusat

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:35 WIB
X