IRAFU Wilayah Papua Sukses Gelar Acara Lepas Sambut dan Temu Kangen Tahun 2022/2023

- Selasa, 17 Januari 2023 | 18:19 WIB
Foto Bersama Ikatan Rimbawan dan Alumni Fakultas Kehutanan UNIPA Pengurus Papua bersama Kepala BKSDA dan Sesepuh IRAFU
Foto Bersama Ikatan Rimbawan dan Alumni Fakultas Kehutanan UNIPA Pengurus Papua bersama Kepala BKSDA dan Sesepuh IRAFU

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ikatan Rimbawan dan Alumni Fakultas Kehutanan UNIPA (IRAFU) Pengurus Wilayah Papua sukses menggelar Acara Lepas sambut tahun 2022/2023 dan Temu Kangen pada Sabtu, 14 Januari 2023, di Jayapura, Papua.

Kegiatan Lepas Sambut Tahun 2022/2023 dan Temu Kangen IRAFU ini merupakan yang pertama kali digelar oleh IRAFU sebagai penyelenggara kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Piche Ginuny dan Angelica Senggu selaku MC pada kegiatan ini secara resmi membuka kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Balai Konservasi Sumberdaya Alam Papua, Pejabat BKSDA, IRAFU dan Sesepuh IRAFU.

Acara yang dibuat oleh Panitia dari Ikatan Rimbawan dan Alumni Fakultas Kehutanan UNIPA yang diketuai oleh Bpk. David Kalo S.Hut sukses dilaksanakan pada 14 Januari 2023 di Halaman Balai Konservasi Sumber Daya Alam Papua.

Momen Sesepuh IRAFU, Ir. Bob Sadsuitubun saat memberikan Pesan dan Kesan

Ir. Bob Sadsuitubun mewakili Sesepuh IRAFU untuk memberikan Pesan bagi Rimbawan yang datang ke acara Lepas sambut Tahun dan Temu kangen IRAFU.

Dalam kesempatan memberikan pesan dan kesan, Ir. Bob Sadsuitubun mengatakan “Mars Rimbawan adalah hal  harus dilestarikan wajib yang diketahui oleh semua rimbawan yang ada di Indonesia, karena memiliki 3 makna yang dalam” ucap Ir. Bob Sadsuitubun.

“Makna yang pertama ialah Mengabdi kepada Tuhan, yang kedua adalah Mengabdi kepada Bangsa dan Tanah Air dan yang Ketiga adalah Menjaga Lingkungan dan Hutan sebagai Sumberdaya. Rimbawan yang baik adalah orang yang dapat Menjaga, Melindungi dan Melestarikan Hutan dan juga Masyarakat disekitar Hutan. tapi dari semua itu yang terpenting ialah IRAFU harus SOLID dan BERSATU.” Ucap Ir. Bob Sadsuitubun.

dengan terlaksananya Acara Lepas Sambut Tahun 2022/2023 sekaligus Temu Kangen IRAFU ini diharapkan agar IRAFU terus KOMPAK, SOLID dan LESTARI. ***

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKIP Klasis Yatamo Tage Sukses Gelar Rakersis Ke-I.

Jumat, 3 Februari 2023 | 08:35 WIB

Gubernur Kodomo Konsultasi Anggaran ke Pusat

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:35 WIB
X