Umat Paroki Dauwagu Target Percepat Peresmian Aula Utama

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 09:52 WIB
Desain Perencanaan Bangunan Gedung Aula Paroki Kristus Dauwagu Pupu Papa
Desain Perencanaan Bangunan Gedung Aula Paroki Kristus Dauwagu Pupu Papa

DAUWAGU (LINTAS PAPUA) - Panitia pembangunan Aula Paroki Kristus Sang Penebus Pupu-Papa Dauwagu menyampaikan bahwa, Pentingnya pembangunan Mental dan Spiritual masyarakat secara khusus Umat Paroki Dauwagu supaya semakin meningkat, diperlukan tempat beribadah yang nyaman dan aman.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Panitia Pembangunan Aula, Yulius Bunai, sekaligus menjelaskan kesiapan pihaknya.

"Kami sedang Bangun Gedung Aula tempat Membicarakan kepentingan Gereja," ujar Yulius Bunai,  di hubungi melalui via chat whatssap kepada media pada 21/01/2023.

Struktur Perencanaan Bangunan Aula Paroki Kristus Dauwagiu Pupu Papa
Struktur Perencanaan Bangunan Aula Paroki Kristus Dauwagiu Pupu Papa


Lanjutnya, Oleh karena itu, kami memohon bantuan, dukungan, Doa dan dana kepada Bapak/Ibu untuk mensukseskan pembangunan Aula tersebut. Bapak/Ibu dapat mendukung dengan memberikan bantuan berupa dana untuk pembangunan Aula Paroki Kristus Sang Penebus Pupu-Papa Dauwagu.

"Kami Paniai Pembangun Aula dana sisa pembangunan saat ini membutuhkan dana sebesar Rp 895.830. (Delapan Ratus Sembilan Puluh Lima Juta Delapan Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah). Dana Ini guna mencapai bangunan tersebut agar bisa terbangun dengan baik. Maka dari itu, kami Umat Paroki Dauwagu mengharapkan bantuan dana dari Bapak/Ibu agar pembangunan gedung Aula dapat terlaksana," tuturnya.

"Kami membentuk setiap rayon asal dari Paroki Dauwagu yang berdomisili pada setiap Kota seperti, Rayon Nabire, Rayon Timika, Rayon Dogiai, Rayon Deiyai dan Rayon Intan Jaya. Pembangunan gedung Aula Paroki Kristus Sang Penebus Pupu-Papa Dauwagu (KSP) untuk mencapai Gedung Aula Utama milik Paroki Dauwagu  100%. ***

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X