Mahasiswa Pelajar Tolikara Gelar Ibadah Syukuran

- Senin, 28 November 2022 | 11:21 WIB
Ibadah syukuran  kontrakkan baru, Ikatan Pelajaran dan Mahasiswa/l Kab. Tolikara IPM-T Di Kota Studi Makassar sul-sel diadakan pada tanggal 19/11/ 2022. (lintaspapua.com)
Ibadah syukuran  kontrakkan baru, Ikatan Pelajaran dan Mahasiswa/l Kab. Tolikara IPM-T Di Kota Studi Makassar sul-sel diadakan pada tanggal 19/11/ 2022. (lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA() - Ibadah syukuran  kontrakkan baru, Ikatan Pelajaran dan Mahasiswa/l Kab. Tolikara IPM-T Di Kota Studi Makassar sul-sel diadakan pada tanggal 19/11/ 2022

Ibadah singkat dengan Tema: "Tuhan Sebagai Sumber Segala Sesuatu". Firman Tuhan dibawakan oleh Hamba Agus Penggu S.Th. dalam Kitab Roma 11:36 (TB)  Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!.

Kontrakan ini dijadikan sebagai Mesba sebab Tuhan itu bukan hadir setiap hari Minggu di Gereja saja, tapi Tuhan itu ada dimana-mana tempat dan Budaya kan Diskusi ucapnya.

Kesaksian oleh Yelison Kogoya selaku Sekretaris IPM-T bahwa, karena terlambat nya disalurkan Uang pemodokan maka, kami akan mengalami lagi hal yang sama seperti Tahun 2021 Barang-barang kami., Kami titip di Asrama Jayawijaya laluh kami numpang di Asrama Puncak Jaya, Tapi kami bersyukur karena begitu kami Jumpres langsung ada tanggapan oleh Dinas Terkait Ucapnya.

Sambutan Oleh Ketua Korwil Yhon Wenda Kami ucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tolikara lebih Khususnya Dinas Ekbang, Kakanda Yhotam Wonda, S. H. M.Si. Kami sangat beri apresiasi juga kepada bapak kabag ekbg, yang sudah terbuka dalam hal komunikasi dan kepada pengurus bahkan mahasiswa. 

Kami menilai bahwa membawah warna baru dalam hal pelayanan kesejahteraan mahasiswa Tolikara se-Indonesia.Kami di kota study Makassar Sulawesi Selatan ucapkan Terima kasih kakanda karena sdh sediakan fasilitasi kontrakan/tempat tinggal kami, sehingga kami bisa belajar  dan diskusi panel atau rutinitas selanjutnya.

Uang pemodokan yang di bantuh oleh orang tua kami, pemkab. Tolikara jumlah Total, Senilai Rp 60.000,000,00 Enam puluh juta sehingga kami bayar kontrakan Senilai Rp. 40.000,000,00 Empat puluh juta rupiah, sisanya mengadakan pengucapan syukur begitu ucapnya oleh Ketua Korwil IPM-T.

Mewakili Senioritas Oleh Desman W, saya bangga dengan pengurus baru, pengucapan syukur ini diadakan dari yang tidak biasanya, maka dengan itu kami harapkan terus tingkatkan., Banyak orang memandang Organisasi IPM-T Di Kota Makassar seperti Air hujan yang tergenang diatas daun Keladi

Tidak seperti organisasi-organisasi lain yang ada di Makassar, mengingat dengan itu jangan pernah kecil hati dan pata semangat untuk berjuang yang sedang berjuang dan jangan banyak belajar  berbicara dari pada tindakan atau bekerja 

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Artikel Terkait

Terkini

Mahasiswa Pelajar Tolikara Gelar Ibadah Syukuran

Senin, 28 November 2022 | 11:21 WIB
X