• Selasa, 29 November 2022

Akhir November atau Awal Desember, DPW NasDem Papua Resmikan Kantor Barunya

- Jumat, 4 November 2022 | 10:05 WIB
Ketua DPW Partai NasDem Papua,  Mathius Awoitauw, dalam sebuah kegiatan Partai NasDem.  (Irfan  / lintaspapua.com)
Ketua DPW Partai NasDem Papua, Mathius Awoitauw, dalam sebuah kegiatan Partai NasDem. (Irfan / lintaspapua.com)

Yang Dirangkai dengan Dua Acara Deklarasi dan Natal Bersama Tingkat Nasional Partai NasDem Seluruh Indonesia.

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Ketua DPW NasDem Papua Mathius Awoitauw menyebutkan, rencana peresmian Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua pada akhir November atau awal Desember 2022 nanti.


"Hal kedua yang dibicarakan dalam pertemuan kali ini adalah kita sedang merencanakan peresmian Kantor DPW NasDem Papua akhir bulan ini atau awal Desember 2022 mendatang," ungkap Mathius Awoitauw usai rakor atau pertemuan dengan tiga DPD Kabupaten/kota dan para bacaleg di Kabupaten/Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom, yang berlangsung di Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, kemarin.


Ia mengaku, rencana peresmian kantor tersebut juga dirangkai dengan dua acara deklarasi yang akan dilakukan di Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.


"Hal ini, sekaligus deklarasi Presiden RI dari ujung timur Indonesia, kemudian deklarasi calon gubernur untuk 4 provinsi di Papua dan juga Natal bersama tingkat nasional Partai NasDem seluruh Indonesia yang akan di gelar di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura," imbuh Bupati Jayapura dua periode ini menambahkan.
Untum itu, Mathius Awoitauw berharap koalisi partai pendukung Calon Presiden Anies Baswedan secepatnya terbentuk, sehingga dalam acara nanti semua partai koalisi sudah bisa bergabung.


Ketika ditanya terkait penetapan Anies Baswedan sebagai calon presiden dari Partai NasDem, Mathius mengaku telah memerintahkan seluruh kader dan DPD di Provinsi Papua ikut bertanggung jawab untuk menjelaskan kepada masyarakat.


"Orang menilai seseorang, itu karena di media sosial atau mendengar 'kabar burung' yang tidak jelas. Padahal penjelasan yang sebenarnya itu harus dijelaskan oleh partai, dengan data-data yang akurat," tegas orang nomor satu di Kabupaten Jayapura ini.


Hal ini, kata dia, sangat penting karena sosok mantan Gubernur DKI Jakarta itu merupakan Negarawan yang berbicara mengenai Indonesia ke depan.


"Kita bisa menilai track record, jejak prestasi seseorang dan jangan selalu dengar apa kata orang terutama dari lawan-lawan politik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPU Sarmi Buka Rekruitmen Anggota PPK dan PPS

Minggu, 20 November 2022 | 17:22 WIB

Inilah Pengawasan Pemilu Kontekstual Pertama di Papua

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:50 WIB

Tau Kah Anda? Bahwa Ada Negara Dalam Negara di Indonesia

Senin, 19 September 2022 | 10:03 WIB
X