• Selasa, 29 November 2022

7 Desember 2022, Surya Paloh Dijadwalkan Resmikan Kantor NasDem Papua

- Senin, 14 November 2022 | 13:50 WIB
SURYA PALOH
SURYA PALOH

Mathius Awoitauw: Dalam Peresmian Kantor DPW, Pihak NasDem Juga Akan Mengundang Anies Baswedan.

SENTANI (LINTAS PAPUA)  - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua di Kota Sentani, Kabupaten Jayapura, pada tanggal 7 Desember 2022.


"Tanggal 7 untuk sementara, tapi kami akan sesuaikan dengan agendanya dari DPP. Namun kita sudah minta waktu di minggu pertama bulan Desember. Pak Surya Paloh yang akan resmikan Kantor DPW Partai NasDem Papua," ungkap Ketua DPW Partai NasDem Papua Mathius Awoitauw, S.E., M.Si., ketika dikonfirmasi wartawan usai acara Syukuran HUT ke- 11 Partai NasDem di Suni Garden Lake Hotel & Resort, Hawaii, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat, 11 November 2022.

Ketua DPW Partai NasDem Papua, Mathius Awoitauw, S.E., M.Si. (Irfan / lintaspapua.com)

Ia mengaku rencana peresmian Kantor DPW Partai NasDem Papua itu, pihaknya juga akan mengundang Anies Baswedan untuk hadir di Papua.


"Disesuaikan dengan jadwal perjalanannya Anies Baswedan, sekaligus untuk Anies datang kesini dan kita akan fasilitasi itu semua," akunya.


Rangkaian acara peresmian Kantor DPW Partai NasDem Papua di antaranya mendeklarasikan Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Papua. Kemudian, dilanjutkan dengan acara perayaan Natal bersama dengan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai NasDem se- Indonesia di Kabupaten Jayapura, Papua.

Foto bersama Ketua DPW Partai NasDem Papua Mathius Awoitauw bersama pengurus DPD di tiga kabupaten/kota dan para bakal calon legislatif usai pertemuan. (irfan / lintaspapua.com)

"Itu ada deklarasi presiden, deklarasi gubernur dan setelah itu sorenya kita rayakan natal bersama. Semua rangkaian kegiatan ini akan dilakukan oleh kami di DPW Partai NasDem Papua bersama Relawan Anies Baswedan, yang jumlahnya cukup banyak ini," jelasnya.
"Kalau memungkinkan kita bikin (perayaan Natal dan deklarasi) di Stadion Utama Lukas Enembe atau di Stadion Barnabas Youwe dan yang akan kita fasilitasi relawan Anies Baswedan untuk bekerja semua ini," tambah Bupati Jayapura dua periode ini.


Atss nama Partai NasDem, Mathius memohon doa dan dukungan seluruh kader NasDem, serta masyarakat Papua. Supaya kegiatan ini berjalan lancar sesuai rencana. (Irf)

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Terkini

KPU Sarmi Buka Rekruitmen Anggota PPK dan PPS

Minggu, 20 November 2022 | 17:22 WIB

Inilah Pengawasan Pemilu Kontekstual Pertama di Papua

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:50 WIB

Tau Kah Anda? Bahwa Ada Negara Dalam Negara di Indonesia

Senin, 19 September 2022 | 10:03 WIB
X